Blogging jadi lebih menyenangkan bersama AdRewa

Wednesday, July 31, 2013

Awalnya kegiatan saya menulis diblog itu hanya sebagai melepas kerinduan dengan dunia jurnalistik dan tulis menulis semasa dulu. Maklum, saya adalah seorang ibu Rumah Tangga yang ingin jadi penulis dan belum kesampaian. Dan sayapun aktif meski tidak rutin, menulis di blog sebagai sarana hobi saya.

Hanya jadi ibu rumah tangga saja, rasanya bukan hal yang menantang, malah cenderung membosankan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Tapi, dengan menyalurkan hobi saya, kejenuhan bisa mulai teratasi. Tentunya tanpa meninggalkan kodrat saya sebagai pengurus suami dan anak.

Belum lagi dalam kegiatan menulis diblog bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Misalnya: dapat berbagi ilmu dan punya banyak teman didunia maya, dapat menyalurkan hobi menulis, bisa mengikuti lomba blog (tentunya dengan usaha keras), dan satu lagi yang tak kalah penting, bisa menghasilkan uang!

Uang?

Yap, Uang!
Tidak hanya ikut lomba saja yang bisa menghasilkan hadiah yang salah satunya bisa berbentuk uang (tentunya jika terpilih sebagai pemenang...), mendaftarkan diri sebagai publisher juga bisa mendapatkan uang lhooo..., tentunya tak perlu cape-cape ikut lomba... Lumayan buat ibu rumah tangga seperti saya. Waktunya efisien lagi.

Masa sih?

Iya, salah satu web marketing yang menawarkan kita sebagai blogger untuk menjadi publisher adalah AdRewa!

Gimana caranya?

Caranya cukup mudah, kita tinggal masuk saja ke www.AdRewa.com. Lalu setelah masuk kita daftar, dan tentunya jangan lupa konfirmasi via e-mail. Sebagai catatan, untuk mendaftar disini tidak akan langsung jadi member, kita harus menunggu persetujuan dulu meskipun sudah dikonfirmasi. Makanya, rajin-rajin cek e-mail ya...

Sebenarnya dalam situs ini, kita diberi pilihan untuk daftar sebagai advertiser atau publisher. Karena yang saya bahas adalah sebagai publisher (pengiklan), maka saya bahas ini saja ya...

Untuk menjadi publisher, kita akan dibayar secara PPC.

Apa itu PPC?

Tenang-tenang, akan saya jawab bagi yang baru tahu istilah ini. PPC adalah Pay Per Click. Dari situs wikipedia didapat pengertian PPC atau bayar per klik dalam bahasa Indonesia adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Jadi layanan iklan PPC AdRewa kalau disimpulkan menurut saya adalah pemasangan iklan dalam blog milik kita, yang kalau diklik oleh pengunjung akan menjadi penghasilan kita. Maaf kalau kata-katanya agak rancu, tapi gambarannya seperti itu.

Wah, enak dong...?

Iyalah... (hehe). Selain itu menurut saya bikin blog kita enak dipandang jadi banyak 'accecoris'-nya, hehe.

Wah, lumayan bisa nambah-nambah. Mau dong ah... gimana nih...?

Yeee, dari tadi kan udah dibilangin, masuk aja dulu ke www.Adrewa.com. Disana akan lebih jelas lagi.


Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti lomba blog dengan tema: AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

You Might Also Like

10 komentar

  1. blog nya bagus menginspirasi saya untuk membuat blog saya sendiri bagus n pertahankan ya,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. makasih... sok atuh sekalian jadi publlisher biar dapet komisi, hiihi...

    ReplyDelete
  3. ibu rumah tangga memang harus aktif ya mbak . . .
    ^_^

    ReplyDelete
  4. iya, itulah seorang ibu... super power, harus pinter-pinter ngatur waktu... makasih ya sudah berkunjung...:)

    ReplyDelete
  5. wah wah...boleh2 mbk ^^
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. iya monggo dicoba, gratis kok... salam kenal juga, makasih sudah mampir mak...:)

    ReplyDelete
  7. Mau ikut jeiakmu ah...Kepo nih ....berapa duit perklik ?

    ReplyDelete
  8. untuk lebih jelasnya lihat di http://www.AdRewa.com :)

    ReplyDelete
  9. terim,a kasoih teh sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, syukur kalau bermanfaat...

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images