5 Benda Yang Ngebet Pengen Saya Beli di Lazada

Tuesday, January 26, 2016



Siapa disini yang gak doyan cuci mata...? Apa cuman saya saja yang suka ngelihatin barang-barang pajangan apalagi dengan diskon yang gede-gedean atau clearence sale? Kalau kamu suka, selamat... saya ada temen!

Saya hobi banget cuci mata buat tongkrongin barang-barang sale di olshop atau e-commerce. Abis tampilannya bagus-bagus dan harganya kadang bagus juga sih. Padahal kantong lagi kering,  minimal lihat-lihat aja dulu, nanti di catet. Dan kalau pas punya uang dibeli deeeh (itupun kalau gak tergoda beli barang lain, hehe).

E-commerce mana sih yang sering saya lihat?
Pernah lihat logo ini:


Yup!  Lazada! Salah satu situs belanja online di Indonesia.
Di Lazada  barang-barangnya kompliiiit deh! Dari mulai peralatan bayi sampai dewasa, ada! Mau gadget, peralatan dapur, hobi-hobian (misal musik, mancing dll), makanan bahkan kasur dan lemari ada lhooo! Gak percaya? Coba aja kesana lihat-lihat, pasti bikin mupeng kaya saya.

Daaan, diantara beberapa eh bukan mungkin ratusan atau ribuan (maaf, saya gak hitung pokoknya banyak) barang yang terpampang nyata di situsnya, saya sih sebenarnya sedang 'ngebet' pengen beli (baca: dibeliin) 5 barang ini.

Berhubung saya ingin keluarga saya bahagia, saya ingin memberi hadiah juga bagi seluruh anggota keluarga kecil saya.  Ini keluarga kecil saya:


Barang yang  ingin saya miliki adalah barang yang memang ingin saya beri untuk keluarga kecil saya, bukti perhatian ibu terhadap keluarga (ehemmm). Kesemuanya itu akan bikin saya happy, deh.

Apakah barang-barang itu?

1. Mixer Philip HR1538-80 Mixer Berdiri


Yup! Ini buat saya sebagai mama buat anak-anak. Mama-mama mana sih yang gak suka berbaking ria...? Saya kira hampir semua ibu-ibu suka berbaking ria, mau bikin kue, ngehias kue, atau malah makannya aja? Saya dulu suka makannya aja, lhooo. Tapi makin lama jadi penasaran bagaimana cara bikinnya. Lumayan kan bisa hemat kalau bikin sendiri daripada beli. Apalagi sekarang udah beranak dua, dengan membuat sendiri kue yang diinginkan maka semua anggota keluarga bisa makan dan kenyang dengan modal dikit. Kalau beli kan lumayan dikali 4 orang.
Kepinginnya sih, beli mixer yang harganya bisa nyampe puluhan juta itu lhooo, yang mesinnya bagus, kapasitasnya gede, bisa buat ngulen adonan roti juga. Tapi, buat saya bukan cuma kemahalan tapi sadar juga sama kemampuan, hihi. Lha saya masih junior di dunia per-baking-an. Cukup mixer Philip HR 1538-80 tipe berdiri ini aja sudah oke kok!
Kenapa Philip?
Sudah terkenal mixer dari philip ini memang rajanya awet, mesinnya bagus dan handal. Makanya termasuk mahal dibandingkan merk lain yang sekelas.. Pertama sih denger dari almarhumah ibu, yang bilang kalau mixer Philip-lah yang terbaik!
Jangan ditanya saya bakalan happy apa enggak. Saya bikin kue, dimakan keluarga dan habis tentunya bikin saya hapyy... kalaupun tak enak ada si mixer ini yang akan menemani saya belajar terus. Happy... sekali!


2. Nikon D 3200 Lensa Kit ED II 18-55mm VRII 24.2 MP- Hitam



Sebuah kamera buat suamiku alias ayah anak-anakku...!
Entah beberapa Minggu yang lalu suamiku pernah bilang ingin beli sebuah kamera. Kebetulan kami memang senang mengabadikan moment. Sepertinya kamera ini cocok, karena suami saya bukan seorang fotografer profesional. Dan tentunya cocok bagi saya, biar bisa dipinjam buat jeprat-jepret foto yang bakal diupload ke blog saya (hihi). Papa senang, mama juga senang jadinya.

3. ATM Mini Stich (celengan)


ATM mini untuk anak-anak. Terutama yang sulung (usia 4 tahun). Karena mainan boneka udah sering, saya ingin membelikan dia ini. Dengan mainan ini dia bisa belajar menabung dengan menyenangkan. Soalnya, si sulung ini paling semangat kalau masuk ke tempat ATM. Tar kalau udah gede bisa ajarin adeknya juga :).
Kakak anteng dan rajin, mama jadi senang.


4. Kolam renang karet anak Intex Plane 3 Ring Pool


Anak saya yang bungsu seneng banget main air. Kalau ke kolam renang saya males ribet, musti bekel baju ganti, bekel ini itu, terus pulangnya bawa cucian basah. Aiiih... yang begini kan simple banget. Dari gambarnya terlihat kokoh. Mau diisi pake air atau bola-bola kecil kaya main bola bisa juga. Bisa dipake berdua. Anak-anak pasti happy deh. Emaknya tinggal tungguin bocah-bocah aja.
Si bungsu asyik dan  happy otomatis bikin mama happy juga.

5. Bu Rudy Paket Sambal Bawang Khas Surabaya (isi 4) 






Karena semua sudah kebagian, jadi saya pilih makanan saja. Kebetulan saya dan suami suka sambal. Kenapa sambal Bu Rudy? Karena dulu saya pernah lama tinggal di Surabaya tapi gak pernah makan sambal Bu Rudy yang legendaris ini. Hehehe... Mungkin ibaratnya kalau tetangga saya bilang, ibarat ke Mekah enggak sekalian haji/umroh.
Bikin enak buat makan bikin happy juga kaaan...?


Saya sih seringnya belanja yang diskon-diskon. Biasanya ada kode voucher yang dibagikan secara terbatas dari e-commerce termasuk Lazada, jadi pas check out kita masukin kode dan terpotonglah harga belanjaan kita. Kalau kamu mau dapet kode voucher di berbagai situs belanja online seperti Lazada, kamu bisa daftar tuh di Shopcoupons.


Shopcoupons  merupakan situs penyedia kode kupon di Indonesia dengan kalimat andalan : Situs Kode Kupon Terfavorit di Indonesia dengan Kupon Diskon dan Kode Promosi Terbaik. Kalau penasaran bisa masuk ke situsnya. Disana banyak kode voucher dari beragam situs belanja Indonesia.


Okelah, cukup barang-barang diatas saja yang jadi top 5 benda yang paling diinginkan saat saya tulis artikel ini. Biarpun terkesan harganya tak terlalu mahal tapi memang barang-barang ini yang  pengen banget saya beli saat ini juga, bener deh! Kalau kamu mau beliin , nah bisa dipilih salah satu atau semuanya juga boleh. Hehe.
Kalau kamu, apa sih barang-barang impianmu dari Lazada?

You Might Also Like

18 komentar

  1. Saya saja yang bukan termasuk mama mama pecinta bakering juga ngiler sama mixer apalagi yg suka masak ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi saya yang baru belajar bikin kue, pasti ijo kalau lihat beginian, hehe

      Delete
  2. kalo liat2 lazada emang bikin mupng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus banyak istighfar mak kalau suami saya bilang mah, sambil ngelus dada biar gak kalap segala pengen, hihi

      Delete
  3. Aku langganan nih beli di lazada. Cepat n aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. free ongkir pula, hehe... bisa COD tapi gak semua...

      Delete
  4. saya kameranya mbak...
    ngebet sama yang itu..
    tapi ga tahu harganya berapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget buat aktifitas ngeblog... hihi harganya sekitar 3-5jutaan, saya lupa... hehe

      Delete
  5. sambel bu rudipun bisa dipesan onlen ya,,, jadi pengenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa... semua bisa online... zaman praktis banget!

      Delete
  6. Aku pingin kameranya ... Cocok banget deh buat mendukung aktifitas ngeblog :D

    ReplyDelete
  7. Nikon D 3200 ini sudah lama asya incerr

    ReplyDelete
  8. kayanya saya juga mau kameranyaaaa :D

    ReplyDelete
  9. yang paket sambel bawang mbak heheheh... mau jugaawkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yang banyak mbak, tar bagi-bagi, hihi

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images