Jele Beautie: Gojiberry dan Rosehip Minuman Rendah Kalori

Wednesday, April 20, 2016

Pas jalan-jalan ke pasar (ngomong aja belanja sayur di pasar, hehe) mampir dulu deh ke Indomaret. Ceritanya ngajakin jajan si kecil. Dan Emaknya juga pengen ngemil juga deh. Dan eng-ing-eng... mata saya entah kenapa ngelirik ini.




Jele 
Beautie
Rendah Kalori
Dibuat Dengan 
Gojiberry
Rosehip
Sumber vitamin A 
Minuman Jeli Rasa Anggur dan Lemon dengan Gojiberi.

Kemasannya menarik, berupa pouch dengan tutup diatasnya. Menurut saya kemasan seperti ini praktis dan higienis. Gak perlu pake sedotan. dan gak takut tumpah karena ada tutupnya. Sukkkaaaakkk... :)
Kemasannya berisi berat 150g.


Mungkin karena ada embel-embel "beautie" (yang mirip kata "beauty") jadi bikin saya tertarik. Lalu rendah kalori (lha padahal saya gak begitu peduli dengan istilah itu) bikin pengen coba. Mata saya masih mencari, satu logo yang sangat penting bagi saya, yakni "Halal". Dan, ah! Ketemu juga!



Penting produk halal?
Penting banget karena biar yakin buat saya. Apalagi ini tertulis produk import.
Eh jangan lupa BPOM juga harus ada, ya... Dan ada juga kok.

Minuman apa sih ini?

Saya juga gak begitu jelas lihat keterangannya. Mungkin hanya minuman rendah kalori saja. Biasanya kalau memang ada efek cantik pasti ada di keterangan produk tentang keunggulan produk ini. Tapi ini hanya tercantum komposisi dan informasi nilai gizi saja. Di samping kemasan ada Peringatan dan Petunjuk Penyimpanan.

Minuman ini diproduksi oleh Kim Heng Food Product Co., Ltd. Thailand dan di ddiimpor serta didistribusikan oleh PT. Siam Beverage Indonesia.

Oh iya, tertulis Perhatian: Bagi ibu hamil dan menyusui, penderita hipotensi dan hipertensi serta penderita diabetes agar berhati-hati dalam mengkonsumsi produk yang mengandung gojiberi.
Jadi hati-hati, ya..

Rasanya?

Seger, rasa anggur! Yaiyalah toh tertulis rasa anggur, hihi... Yang pasti dominan rasa anggur menurut saya. Entah gojiberi itu rasa aslinya seperti apa. Mirip Okky jelly drink gitu teksturnya.

Untuk harga saya lupa pastinya kalau tidak salah sekitar 8000-an, mohon maaf bila salah.

Eh ada varian lain juga loh... tapi belum pernah saya coba. Nanti tak intip deh... hehe...


You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images