Review Wardah Lightening Day Cream Step 1

Sunday, September 27, 2015

Huwaaa... telat banget deh kalau saya review ini produk! Produk ini sudah lama, tapi saya baru 'berani' buat coba, hihi... gak apa deh lumayan buat sharing sekalian menuhi blog #ups...

Jadi awalnya gini, moisturizer sama sunblock saya tuh udah mau abis. Dan rada mikir pengen pake yang praktis gak dobel-dobel gitu, moisturizer sekaligus ada protectingnya gitu. Awalnya saya kira day cream itu gak ada protecting-nya. Dan ternyata kabar dari kakak yang pakai produk ini, ada kok. Selain alasan tadi, saya kok ngerasa muka agak kusaman sih...? Jadi tertarik produk-produk pencerah plus penghilang noda deeeh... Jadilah saya berani buat beli Lightening Day Cream dari Wardah step 1 (pemakaian pertama).



Mengapa 'step 1?
Wardah Lightening Day Cream ini terdari dari 2 step, yakni step 1 untuk pemakaian awal yang belum sama sekali memakai Lightening Day Cream dan itu untuk waktu sekitar 1 bulan pemakaian atau satu wadah habis (30g), Lalu selanjutnya memakai yang step 2, sampai seterusnya.


Dari keterangannya:

Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah dan Melindungi  Kulit dari Sinar UV

Wardah Lightening Day Cream Step 1, membantu melembabkan, mencerahkan, sekaligus menutrisi wajah. Diformulasikan dengan 3 bahan aktif Licorice extract, Vitamin B3 dan Vitamin C yang membantu mengatasi kulit kusam dan menyamarkan noda hitam diwajah. Dilengkapi dengan UV Protection yang melindungi kulit dari UV A dan UV B, Moisturizing Agent untuk membantu melembabkan kulit, serta Vitamin E sebagai antioksidan. Kulit wajah tampak lebih cerah, halus dan lembab.

Wardah Lightening Day Cream terdiri dari 2 tahap. Gunakan step 1 untuk pemula. Setelah habis (1 bulan penggunaan), lanjutkan ke step 2 untuk kulit tampak lebih cerah dan tahan lama.


Komposisi/ingredients:

Aqua, Ethilexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, 4-Methylbenzylidene Camphor, Propylene Glycol, Polyacrylamide, Butyl Methoxydibenzoyl-methane, C13-14 Isoparaffin,Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Panthenol, Laureth-7, Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Lactic Acid, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Dimethiconol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Potassium Iodide.

Cara Pemakaian:

Gunakan pada pagi hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan Lightening Gentle Wash (kalau saya sih pake yang Lightening creamy foam). Hindari daerah sekitar mata. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur bersama Lightening Facial Serum dan rangkaian produk Lightening Series lainnya.

Peringatan:
Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.


Langung aja lihat kemasannya, standar sih... bentuknya wadah bukan tube. Jadi rawan gak steril.



Saat pertama kali pakai, kesannya ringan, tak terlalu lengket dikulit saya. Tidak menimbulkan perih, lumayan cepat meresap. Wanginya lembut, gak terlalu menyengat. Sepertinya saya jatuh cinta sama produk ini.

Soal harga, saya beli di toko kosmetik haji Endang depan terminal Cicalengka harganya Rp. 35.500,- tapi jika di toserba Griya cicalengka harganya Rp. 41. 000, lumayan bedanya... heee...

Jadi kesimpulannya:

(+) Saya suka teksture-nya yang ringan gak terlalu bikin berminyak.
(+) Wanginya lembut
(+) Harga masih lumayan masuk diakal, heeee...

(-) Kemasannya berbentuk wadah kurang steril

Lanjut ke step 2?
Kita lihat saja kalau gak ada keluhan pasti saya lanjut... ini hanya baru kesan pertama. :)

NB: tulisan ini sama sekali bukan iklan, ini murni berbagi pengalaman saya.


You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku juga pake ini, enak makenya
    Jadi kalo udah abis ganti ke step 2 ya?

    ReplyDelete
  2. hi Sis, nice review, Day Creamnya menggunakan wardah tapi untuk Cream malamnya saya kombinasikan dengan Avoskin bisa gk Sis?

    ReplyDelete
  3. Waah, gak tahu tuh mbak... maaf kurang membantu.

    ReplyDelete
  4. Ka kalau kita sudah pakai step 1 kita lanjut pakai cream yg step 2.. kalau misalkan kita balik lagi ke cream step 1 ,itu ada efek samping nya ga sih ke wajah? Soalnya aku baru tahu kalau step 1 dan step 2 itu beda.. tlong jwb yah ka. Mksh

    ReplyDelete
  5. Ka kalau kita sudah pakai step 1 kita lanjut pakai cream yg step 2.. kalau misalkan kita balik lagi ke cream step 1 ,itu ada efek samping nya ga sih ke wajah? Soalnya aku baru tahu kalau step 1 dan step 2 itu beda.. tlong jwb yah ka. Mksh

    ReplyDelete
  6. ka aku baru coba pake cream day step 1, hari pertama enak, kesini2nya kulit jadi kering terus merah2 dan perih,
    apa itu memang dalam tahap prosesnya? dan apa tidak akan apa2..
    mhon solusinya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images