Ichip-ichip si Kukis Choco chips dari Chips Ahoy! (Original & Choco Delight)

Friday, October 30, 2015

Yumna, anak sulung saya tergila-gila sama produk baru yang belum pernah ia coba, namanya Chips Ahoy! berupa kukis choco chip yang iklannya baru tayang beberapa hari di tv. Diapun merengek-rengek minta dibelikan produk ini. Kalau dilihat dari produknya yang baru bikin penasaran juga, karena produk kaya gini kan orang-orang tahunya merk Good Time, hehe. Belum lagi iklannya yang menurut saya cukup lucu, bikin muka saya serasa nyengir kalau lihat iklannya yang pura-pura angkat besi.

Nah, pas mampir ke toserba Griya Cicalengka kebetulan ada promo produk ini. Beli 2 gratis 1!
Lumayan banget deh. Jadi saya beli deh 2 dan dapet gratis 1. Harganya standar sekitar 7 ribu sekian dengan berat bersih 84g.

Oh iya, Chips Ahoy ini produk kukis keluaran Mondelez International.

Sayapun membeli 2 varian, Chips Ahoy!  Original dan Choco Delight. Kebetulan memang promonya bisa all variant dan yang tersedia baru 2 varian rasa.

Untuk yang Original menurut saya cukup renyah, choco chip lumayan banyak. Cocok dilidah saya gak terlalu kemanisan atau kalau bahasa Sunda-nya giung, jadi gak giung kalau makan ini.  Ini penampilannya:




Untuk yang Choco Delight, rasanya menurut saya lebih renyah dari yang original, Cuman apa cuman perasaan saya ya, kok kurang nyoklat, ya? Dari rasa kurang nyoklat dan choco chip yang menempel rasanya tak sebanyak yang original. Apa kebetulan aja kurang banyak? Tapi walau begitu rasanya tetep enak kok. Saya malah suka.

Ini penampakannya:




Dari kedua varian yang tadi, saya lebih suka yang Choco Delight. mmungkin jika kapan-kapan saya pengen beli, saya bakal milih yang ini.

Untuk informasi kehalalannya sendiri sudah ada logo halal MUI di kemasan. Jadi gak usah khawatir.

Sekian review dari saya yang menurut lidah saya. Hehe... Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

Popular Posts

Flickr Images