Sampel gratis Pantene Pro-V Aqua Pure dari Everyday me (P&G)

Thursday, October 29, 2015


Alhamdulillah.... akhirnya bisa posting juga setelah sabar menunggu kuota yang udah lemoot (hehe...) biar diisi ulang dengan full tangki. :)

Ini cerita memang sudah lama sih, tapi gak apa ya aku bahas disini, hehe...

Pernah ikut daftar sampel gratis dari Everyday Me-nya P&G? Ini salah satunya selain beberapa produk yang pernah dibagikan secara gratis dari P&G. (Baca juga: Rejeki Sampel Gratis ). Saya kebetulan pernah daftar sampel ini, dan akhirnya dapet juga.

Ini adalah sampel gratis dari P&G berupa shampo dan conditioner Pantene Pro-V Aqua Pure. Saya dapet dengan kemasan mungil. Lucu deh menurut saya. Soalnya biasa beli kemasan yang lebih gede, hehe (namanya juga sample, kalau mau yang besar yaa beli! heee). Ini penampakannya:





Alhamdulillah udah dapet terima kasih P&G!. Yang belum tahu ada sampel gratis dari P&G coba deh buka situsnya di everydayme.co.id semoga aja pas ada pembagian sampel gratis. Eits, jangan lupa daftar dulu biar bisa minta sampel.

Sok atuh bagi-bagi lagi biar saya daftar lagi, hihi...


You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images