Ceritaku: Rejeki Sample Gratis

Sunday, February 15, 2015

Cuaca diluar mendung terus nih... Maklum lah lagi musim hujan tiap hari musti mendung lalu hujan. Tapi gak apa-apa lha yaa... yang penting kita dilindungi dari bencana baik bencana alam maupun penyakit, dan hujan yang turun merupakan proses untuk mengantar rejeki supaya tanah gak kering. Aamiin... :)

Ngomong-ngomong soal rejeki, alhamdulillah di musim penghujan ini aku dapat rejeki yang terbilang bagus meskipun untuk ukuran harga gak bagus-bagus amat, tapi aku seneng banget deh.

Jadi ceritanya gini, aku baca artikel disalah satu blog
(aku lupa blog siapa ya) yang memposting tentang sample gratis dari popok merk Goo.N yang merupakan produk baru dari Jepang. Mereka membagikan 5000 sample gratis...tis..tis... alias gak bayar sama sekali! Emak-emak yang punya anak masih pake diaper dan perhitungan banget kaya aku gini mana mungkin gak tertarik ya, mambaca kata gratis tanpa syarat yang bikin puyeng. Syaratnya cukup kunjungin link-nya lalu klak-klik aja ikutin aturannya, daftar deh... lalu gak lupa berdo'a semoga masuk dalam 5000 pendaftar yang beruntung.

Nah, gara-gara daftar gratisan tadi, aku jadi penasaran sama produk lain dan dalam hati bertanya-tanya, "adakah promo serupa untuk produk lain yang bisa aku dapatkan...?"

Lalu aku coba-coba browaing deh, dan nyangkut di web-nya P&G yaitu Everydayme.co.id. Kebetulan disana sedang ada bagi-bagi produk sample gratis juga! Ada 3 pilihan paket malah, wiiiih... bikin ngiler. Ada shampoo Pantene dan hair tonic-nyaa, Conditioner Pantene dan hair tonic-nya, lalu ada pewangi Downy dan hair tonic dari Pantene.

Selain itu penjelajahanku sampai juga di produk Fitti, Sweety, dan Anmum. Untuk Fitti akupun sukses daftar, namun untuk Sweety, ternyata sample yang dibagikan tidak mencantumkan ukuran buat anakku (huhuhu). Lain lagi dengan Anmum, aku yang memilih susu ibu hamil (karena lagi hamil), eh kok daftarnya error terus yaa...? Jadi batal deh...

Sebenarnya masih ada lagi dari yaitu susu Enfagrow A+, cuma namanya susu balita kayanya gak boleh gonta-ganti takut alergi susu jatuhnya. Belum lagi kalau misal udah cocok musti itu terus yaa, padahal anakku biasa pake yang harganya dibawah itu (pan jadinya nambah pengeluaran yak...? hihi).

Selang beberapa hari, ada telepon dari Goo.N. Katanya mau mengkonfirmasi alamat. Soalnya alamatku gak ada nomer rumahnya. Tapi aku bilang gak papa kok, biasanya paket nyampe meski rumahnya di pelosok kampung (hihi... ketahuan deh urang udik).

Lalu, beberapa hari kemudian pas lagi enak bobo siang di hari Sabtu, eh ada yang datang cari aku. Tahunya dari pengiriman paket. Katanya  dia kesasar nyampe Buah Batu keliling-keliling. Lha, kan jelas di alamat nama kampung dan kecamatannya, masa gak tahu kecamatan aku sih...? Pengiriman paket lewat NCS, pantes... disini sih gak ada, biasanya JNE atau Pos (atau aku yang gak tahu ya?).

Saat disamperin aku kira dari GooN, ternyata dari Everydarme! Dapet 3 paket lagi, hohoho... seneng banget deeeh...

ini paket yang aku dapetin, ada 3 paket :)

saat dibuka... total jadi 6 produk :)

Aku memang iseng-iseng ikut 3, awalnya 1, tapi karena belum ada juga yang 2 aku ambil juga. Eh ternyata datang barengan lagi!

Paket pertama terdiri dari shampoo Pantene dan hair tonic Pantene:






Paket kedua, terdiri dari conditioner Pantene dan hair tonicnya juga:






Paket ketiga terdiri dari Downy dan hair tonic dari Pantene:






Rasanya dapet sample gratis buatku adalah hal yang sangat menyenangkan! Mungkin terkesan norak, tapi puas kok! Terima kasih Everydayme by P&G... sering-sering lha yaa bagiin sample gratis tis tis...

Untuk postingan sample selanjutnya dipostingan berikutnya yaa... nanti kepanjangan lagi... :)



You Might Also Like

15 komentar

  1. wah banyak banget mak, aku juga dapat tapi cm 1 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga awalnya daftar 1, cuman gara-gara dikira gak bakal dateng aku daftar deh yang lainnya, eh tahunya ketiganya datang barengan, hihi...

      Delete
    2. hem barusan saya cuman sempat minta 2 yang 1 udah abizzz ini lagi nunggu kiriman

      Delete
    3. tunggu aja mbak... yang sepaket sama downy kan ya yg abis...?

      Delete
  2. Baru tau ada sampel gratisan kyk gni pengenikutan juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk mak... masih terbuka kok kemarin lihat webnya...:)

      Delete
    2. mba...kira2 berapa lama itu sampainya?

      Delete
    3. gak tentu mbak, kalau saya kalau gak salah kurang dari sebulan lah, lupa soalnya... heee

      Delete
  3. Daku udh daftar mak, tp belum2...antri kali ya..
    Oke deh , selamat ya mak, dpet gratisan sebnyak itu, daku jg pasti norak kayak dirimu mak..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu aja mak, mungkin belum... heee... diriku norak gara-gara gak pernah menang kalau ikut kompetisi online, hihi...

      Delete
  4. Habis dapat sampel saya dapat paket 1 tahun dr pantene. Seneng.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiih... selamat ya, mbak... ikut reviewnya, yaaa?

      Delete
  5. Ituu biar dapet produknya gimana sih kak ? Habis daftar terus gimana ? 😂
    Aku kelihatan gak gaul banget ya tanya gini 😮

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas ada event aja :). Gak selalu ada. Biasanya diberi tahu kok caranya.

      Delete
  6. Masih dapat sample dari Everyday p&g kak? Cara daftarnya gmn?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images