Review Wardah White Secret Night Cream

Monday, September 28, 2015

Fyuuuh... akhirnya jadi juga beli seri White Secret ini, biar cuman Night Cream aja dulu. Dari dulu saya emang udah mupeng sama produk ini... lihat-lihat di blog orang banyak yang suka. Makanya 'berani' beli, soalnya dulu-dulu takut jelek dan mubadzir aja sama harganya yang menurut kantong saya mah mihilll alias mahal..., hehe...

Langsung aja ya lihat penampakannya!



Tampilannya terkesan eksklusif  dan mewah dibanding
series Wardah yang lain., dengan isi bersih 30g. Wadahnya nampak bening, sehingga cream terlihat dari luas, serta tutup wadah berwarna perak dan seperti cermin, lumayan buat ngaca, heeee (abaikan!).


Dari keterangan yang ada pada kemasannya tertulis:

Wardah White Secret Night Cream dengan Crystal-White Active, secara efektif menghambat proses pembentukan melanin. Melalui Advanced-White Spesific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan memperbaiki tekstur kulit. Kulit halus dan tampak cerah.


Ini beberapa keunggulan dari produk Wardah White Secret Night Cream:

--Anti-oxidant complex berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan memutus reaksi berantai proses pigmentasi berlebih.

--Crystal-White Active menghambat produksi melanin berlebih yang membuat kulit lebih gelap.

--Vitamin B3 menghambat transfer melanin ke lapisan kulit terluar, mengurangi terbentuknya noda hitam di wajah.

--Dual Action-Hydrating Agent berfungsi melembapkan kulit serta menjaga keseimbangannya. Kulit yang lembap akan mudah menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam berkurang, kulit tampak lebih cerah dan lembap.

--Dilengkapi dengan anti irritant untuk proses pencerahan yang lebih nyaman.

Komposisinya sendiri:

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Niacinamide, Biosaccharide Gum-1, Cetyl Alcohol, Glycerin, Caprylyl Methicone, Glyceryl Stearate, Pentylene Glycol, Stearic Acid, Butylene Glycol, Myristyl Myristate, Nylon-12, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Benzophenone 3, Phenylethyl Resorcinol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Xanthan Gum, Vaccinium Myrtillus Fruit/Leaf  Extract,  Polyacrylamide, BHT, Disodium EDTA, Hydrogenated Lecithin, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, C13-14 Isoparaffin, Sodium Hyaluronate, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Ubiquinone, Cholesterol, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Dextran, Palmitoyl Tripeptide-8.


Peringatan:
Mengandung Oxybenzone Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan tabir surya.


Cara Pakai:

Gunakan pada malam hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari penggunaan pada area sekitar mata.Jika terkena area mata atau  membran mukosa, segera bilas dengan air.

Keterangan kemasan sudah saya tulis, yaa... lanjut...

Untuk produk ini saya beli di toko kosmetik Karunia Cicalengka  seharga Rp. 87.500,- sedangkan di toserba Griya dibanderol sekitar 90 ribu lebih (saya lupa, pokoknya sudah nyentuh angka 90 ribu).

Bentuknya cream berwarna putih dan teksturnya terasa ringan. Jadi gak terlalu Creamy dan lengket pas dipake. Wanginya sedikit lebih menyengat jika dibanding Wardah Lightening Day cream (step 1) menurut saya. Tapi masih dalam batas wajar, gak terlalu menyengat.



Untuk pemakaiannya sendiri,  saya memakai krim ini setelah pemakaian serum dari Wardah White Secret Series.

Kesimpulannya:


(+) Suka teksturnya yang ringan
(+) Kemasannya elegant dan mewah... berasa produk eksklusif....

(-) Harganya kurangi dooong...(tapi jangan kurangi kualitas) hehe... buat harga bikin mikir... menurut kantong saya.

Untuk efeknya sendiri saya belum merasa apa-apa, toh baru pake dan ini review kesan pertama saya. 

Beli lagi?
Kayanya mau kalau ada uang, dan lihat nanti hasilnya saja. kalau kulit cerahan dan noda pada hilang mau banget...


 

You Might Also Like

14 komentar

  1. aku jg pake wardah. dulu pake night cream yg daily. tapi kurang rajin gt. jadi ga pake lagi deh. baca postingan ini jadi pengen coba. kalo udh berhasil, bilang2 yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru coba mbak... semoga memuaskan... :)

      Delete
  2. Sama, saya juga baru pake sekitar 2mingguan, tapi kadang-kadang jerawat suka muncul nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? Alhamdulillah saya enggak mbak, kalaupun ada jerawat biasanya faktor hormonal kayak pas menstruasi dan itupun cuman sebiji dua biji.

      Delete
  3. aku pemakaian sejak bulan september sampai sekarang baru habis, tapi nih di akhir pemakaian muncul jerawat kecil 1 di lipatan hidung. belum tau faktornya juga sih, apa karna aku make twc nya wardah dengan sponge basah atau gimana masih jadi tanda tanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, saya juga gak tahu mbak... mending konsultasi sama ahlinya... kalau sudah maksimal membersihkan wajah bisa juga karena hormon. Kalau efek krim gak cocok gak tahu juga. hehe... maaf kurang membantu.

      Delete
  4. Gimana teh kesan-kesannya sudah pke wardah?minta review lagi ya teh

    ReplyDelete
  5. Oxybenzone diberi peringatan seperti itu, efeknya apa ya mba?

    ReplyDelete
  6. Sayang banged review nya ga menyertakan foto pengaplikasiannya ..

    ReplyDelete
  7. Aku juga makai alhamdulillah nyaman kok di kulit

    ReplyDelete
  8. katanya wardah alami yah tapi ko pakai oxybenzon kan bahan kimia dan tidak boleh tuk bumil saya pengen makek kerna temen ku pake bagus hasilnya....tapi karna mengandung oxibenzon jadi ragu... apa boleh ozybenzon d pakai dalam jangka yg lama?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

Popular Posts

Flickr Images