Hadiah gratis dari Bebelac (Maret 2015)

Friday, March 27, 2015




Hari Selasa kemarin, tepatnya tanggal 24 Maret 2015 ada jadwal ke lab buat periksa ulang Hb dalam darah atas saran bidan. Dan pulangnya aku tak lupa mampir ke Indomaret yang ada di daerah Cicalengka dekat dengan RB. Bidan Delima daerah situ.

Masuklah, seperti biasa kami disambut ramah oleh kasir dan pegawai yang ada disana. Langsung saja kupesan 1 kaleng Bebelac rasa Madu dengan berat 800gr. Dan tak lupa jajan si sulung Yumna yang pasti akan menjatuhkan pilihan pada es krim, apalagi kalau bukan es krim dengan rasa coklat! hmmm




Seperti biasa tiap belanja disini di cabang manapun, saat akan mengecek harga kasirnya pasti akan mengkonfirmasi ulang susu yang kita beli, dari rasa, berat dan expirednya (menurut aku ini pelayanan yang bagus). Dan, eng ing eng... teteh kasirnya membawa sesuatu lagi yakni hadiah dari Bebelac. Apa itu?
kok bentuknya unyu-unyu gitu? Kalau dari jauh kaya freshcare teen itu lhooo yang bungkusnya gantungan hewan-hewan itu.

bukti pembelian dari Indomaret, dan Bebezoo hand sanitizer-nya gratis :)




 Pas nyampe ke rumah gak sabar apa sih yang dikasih teteh kasir itu? Dan ternyata sebuah hand sanitizer dengan aroma blue berry. Wiih emak-emak kaya aku seneng lha yaa dikasih gretongan apalagi ini bentuknya unyu gini, hihi... segini juga udah alhamdulillah lhooo... :)


ini penampakan Bebezoo hand sanitizer



Nah, dicoba deh tuh hand sanitizer sama aku dan anakku. Daaan... ternyata gak berbusa, ya...? trus, wanginya itu gampang hilang lho... hihi... lha wong gratisan gini, gak usah protes!

Tapi tetep makasih deh buat Bebelac atas hadiah Bebezoo hand sanitizernya tanpa menambah harga jual susu, heee...

Maaf, bonus .numpang lewat...
Oleh karena anakku memang seneng banget dan pengen jadi artis (maksudnya gegayaan ala foto model) jadi gini deh... padahal emaknya wanti-wanti jangan jadi beginian kelak naaaak... kalaupun keukeuh jadilah artis yang tetep istiqomah... :)

Anakku antusias banget, jadi brand ambassador-nya boleh kok... hihi


seneng banget anak sulungku ini dapet beginian... :)






You Might Also Like

2 komentar

  1. hahahaha mau jadi bintang bebelac kali yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... iya kali, mbak... pokoknya anakku pengen jadi artis padahal gak ngerti artis itu apa... :D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images