Aktor-aktor Tampan Korea yang Gak Bisa Bikin Move On

Thursday, May 12, 2016

Hahaha...
Tulisan macam apa ini? Belum tobat juga ternyata? #Plakk!!

Ya, apa mau dikata meski anak udah berojol 2, udah gak terlalu histeris sama drama Korea-Korea-an (ganti ke India...? haha.... lagi musim drama India deh) tapi masih gak biasa berpaling dari menariknya mereka. Padahal kadang suka bosen sama drama Korea karena udah gak update siapa pemainnya, lha kok makin ke sini makin banyak yang gak kenalnya?

Dan  meski sudah mengakhiri masa histeris drama Korea namun masih ada beberapa yang gak bisa bikin saya yang emak-emak ini move on, salah satunya aktor-aktor tampan ini, siapa saja mereka? Mari kita simak!

1. Rain/ Bi

sumber gambar


Ooh, tidaaak... ini adalah aktor paling oke menurut saya! Aktingnya Oke, mau jadi tokoh serius atau kocak. Padahal wajahnya gak ganteng-ganteng amat kaya artis boyband sekarang yang imut-imut itu, hehe.
Yang paling berkesan saat akting kocak di drama "Full House" bersama Song Hye Gyo (Duuh, kenapa mereka gak jadian, siiih...? Tapi pas tahu doi sama Kim Tae Hee saya juga setuju kok...).

Yang paling enggak banget saat doi main di A Love To Kill... Please, saya gak suka dipasangkan sama ceweknya...  (eh, tapi pas pemeran utama ceweknya main di Gumiho lumayan oke menurut saya). Padahal akting di drama itu bagus lhooo, dia jadi orang yang dingiiiiin.... deh.


2. So Ji Sub

sumber gambar


Saat lihat doi di Glass Shoes, kok kelihatan kerempeng ya...? Apa saya rada lupa atau gimana? Seingat saya dulu pas nonton di Trans TV namanya Co Rung (maaf jika salah) yang kalau saya bayangin ingetnya ke Congcorang, haha... Disana doi kasian banget perannya.

Lalu yang bikin saya jatuh cinta pas main di drama Sorry I love You... duuuh... bener deh di drama ini rasa sakit hati karena endingnya  doi di drama Memmory of Bali terobati. Really really Love! Dan menurut saya Sorry I love You gak bisa digantikan oleh The Master's Sun.

3. Jo In Sung

sumber gambar


Ini juga... bikin saya klepek-klepek. Eh tapi buat ini saya jatuh cintanya pas nonton drama di KTV dengan judul It's OK That's Love yang tayang malam-malam barengan mainnya sama What's Happen with My Family yang tayang di RTV (so, bisa di tebak saya nontonnya bolong-bolong... karena barengan sama drama itu). Mentang-mentang tayangnya di TV lokal (eh lokal bukan, sih?) Udah cuman terjemahan berupa tulisan (berasa nonton DVD) judulnya pake gak dikasih tahu deh. Walhasil penuh perjuangan juga buat cari judul ini. Aah udah bahas dramanya, yang penting Jo In Sung-nya, hehe.

Jadi sebenarnya saya ini gak bisa move on karena kemarin lihat drama anyar (bagi saya) yang berjudul It's Ok That's Love.

4. Lee Dong Goon

sumber gambar


Dulu pernah nonton drama yang bareng Won Bin judulnya Ad Madness. Itu pertama kali saya lihat penampakan dia, namun di drama itu saya lebih suka Won Bin. Yang bikin saya jatuh cinta adalah waktu perannya di Sang Doo "Let's Go to School!" sebagai seorang dokter ganteng tunangan pemeran utama wanitanya.

Tapi kok barusan saya lihat fotonya agak tirusan pipinya, ya? Perasaan dulu chubby, dan menurut saya itu ciri khas doi yang bikin gemes... :)

5. Won Bin

sumber gambar


Aiiih keluar juga nama ini. Di nomor 4 udah disebutin pas main di Ad Madness, saya udah jatuh cinta sama dia. Lihat deh matanya, hidungnya... ganteng banget! Tambah pas senyum, duh... (inget laki sendiri ya, para emak!). Gayanya itu menurut saya mirip Takuya Kimura pas rambut panjang, ihihi...

Di Endless Love juga dia main dan saya suka dia dibanding Song Seung Heon.

6. Kim Rae Won

sumber gambar


Saya seneng dia pas di Cat on the Roof. Udah gitu aja.
Selain itu, saya suka di My Love Patzzi. Tapi peran disana kalah dibanding Kim Jae Won, hehe.. Sempet nyebelin pas lihat dia di drama A Thousand's Days Promise karena memerankan tokoh yang selingkuh, Tapi Soo Ae di sana saya seneng, hehe.

7. Kim Jae Won



Namanya mirip yang diatas ya... Saya juga kaget pas tahu para pemeran My Love Patzzi ada nama-nama ini. Apa mereka bersaudara...? Haha...

Saya jatuh cinta sama aktor ini pas main di My Love Patzzi. Peran yang dimainkan kereeeen... ganteng kalem gitu. Berasa pangeran deh. Dan nambah jatuh cinta pas di Hwang Ji Ni. Disaat-saat saya sakit hati karena pemeran utama prianya yang waktu itu diperankan sama Jang Geun Suk meninggal, dia bisa buat saya senang kembali buat nonton Hwang Ji Ni. Yaa, walaupun tampilannya kaya bapak-bapak, hehe.

Siapa lagi, ya...? Ah itu aja dulu, karena yang paling diinget ya itu.
Mohon maaf kalau tidak sesuai dengan yang diinginkan karena ini murni dari hati sanubari dan pemikiran saya pribadi, tidak ada survey-survey.

Menurut kamu terutama para emak yang udah move on dari drakor, siapa sih yang paling gak bisa bikin move on?



You Might Also Like

3 komentar

  1. Yang kekinian : Song Joong Ki !!!
    Keren banget di Decendants of the Sun sama Song Hye Kyo.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images