Artis-artis yang Memiliki Kemiripan

Monday, May 23, 2016

Tak jarang beberapa dari kita banyak menemukan 2 orang atau lebih yang memiliki kemiripan. Ada yang memang kembar terutama kembar identik, ada yang memiliki hubungan darah baik adik kakak atau orang tua dan anak dll.


Namun, tak jarang pula kita menemukan orang di sekitar kita atau orang yang kita lihat baik kenal ataupun tidak memiliki kemiripan dengan orang lain yang kita tahu atau kenal.
Bahkan, seorang selebritis juga banyak kok yang memiliki kemiripan dengan seleb lain, baik dalam satu negeri maupun beda negara. 

Siapa saja sih artis yang memiliki kemiripan? Yuk kita simak rangkuman menurut HoyongNyerat!

1. Han Chae Young dan Asmirandah

Han Chae Young (sumber gambar)

Asmirandah (sumber gambar)


Menurut saya sih mereka mirip secara sepintas saya lihat. Kalau saya lihat Asmirandah saya jadi inget Han Chae Young, begitu juga sebaliknya.


2.Shiha Zikir dan Rossa

Yang ini baru banget saya tahu, dan wooow memang ternyata mirip banget!
Sempat saya nonton Shiha di acara Rumpi sebagai bintang tamu, suaranya juga mirip, lhooo. Cuma beda di logat yang agak melayu-melayu gitu.

Shiha Zikir ( sumber gambar)

Rossa (sumber gambar)
  
3.  Kimberly Ryder, Chika Jessica dan Tika mirip sama Agnes Mo.


Kimberly Ryder (sumber gambar)


Chika Jessica (sumber gambar)

Tika (sumber gambar)

Agnes Mo (sumber gambar)

Saya gak bilang mereka berempat mirip, tapi menurut saya Kimberly, Chika dan Tika masing-masing mirip dengan wajah Agnes Mo. Apa kalian setuju?


3. Andhika Pratama dan Nicholas Saputra

Andhika Pratama (sumber gambar)


Nicholas Saputra (sumber gambar)


4. Chintya Lamusu dan Sophia Latjuba

Chintya Lamusu (Sumber gambar)

Sophia Latjuba (sumber gambar)

5. Putri Titian dan Nagita Slavina

Sepintas menurut saya mirip, gak tahu menurut kalian. Coba aja simak:

Putri Titian (sumber gambar)


Nagita Slavina (sumber gambar)

Waah udah segitu aja dulu ya...  Menurut saya sih mirip-mirip, kalau gak sepakat mungkin penglihatan saya agak bermasalah.

Sebenarnya masih ada beberapa dan saya lagi nge-blank (#plak! Alasan aja nih yeee). Eh iya, Suami Mpok Elly Sugigi juga mirip Rezki Aditya, ya? Saya gak masukin list karena bukan seleb dan seleb.
Selain suami mpok Elly, ada pula non seleb yang mirip seleb, lho... yakni Chelsea Islan yang mirip sama... Saya! Bwahahaha... (No Bully, just ke-PeDe-an).

You Might Also Like

10 komentar

  1. Hhaha lucu juga ternyata bnyak yg mirip yaa

    ReplyDelete
  2. Aku dulu sempat bingung antara BCL ama zaskia mecca mak hahaha

    ReplyDelete
  3. Nagita tuh klo kataqu mirip bgt sama Gita Gutawa mba hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya mirip juga yaa... tapi aku kalau lihat gita waktu kecil warna kulitnya eksotis yaa...

      Delete
  4. Aak dika sama nico :*. Satu lagi, sarah safitri sama sonya pandawarman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak tahu siapa sarah safitri sama sonya pandawarman mbak... haha

      Delete
  5. aku suka nagita...memang mirip sih ma putri titian..jadi kaka adek pantes y mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran deh aku sepemikiran sama mbak prana 😊

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images