Biskuit Belvita Breakfast (Madu dan Coklat)

Friday, May 06, 2016

Sarapan berbentuk biskuit?

Yup, kali ini saya akan review snack yang buka sekedar snack (karena diklaim sebagai biskuit  sarapan) berbentuk biskuit, yakni Belvita Breakfast.



Sebenarnya nih, saya sempat dapet sampel gratisnya dari AlfaGift, aplikasi dari Alfamart itu lhoo... tapi, karena gak sempet tuker dan keburu expired jadi gak dapet gratis deh. Akhirnya saya beli deh, mumpung harganya lagi diskon juga :)

Saya kira variannya cuman satu, eh ternyata pas baca di kemasannya ada 2 varian. Variannya terdiri dari Madu dan Coklat serta Susu & Sereal. Dan kemarin beli yang varian Madu dan Coklat.

Belvita Breakfast Madu dan Coklat
Biskuit dengan manfaat baik dari gandum utuh

berat bersih: 80g (4x20g)

Informasi PerSajian (40g/ 2 keping biskuit):

Energi: 180 kkal
Lemak: 6g (10%)*
Lemak Jenuh: 2g (12%)*
Natrium: 180mg (8%)*

*Angka Kecukupan Gizi 
untuk lengkapnya bisa dilihat dikemasan, yaa

Sudah ada Logo Halal MUI ? 
Ya!

Ber-BPOM?
Ya!

Belvita biskuit ini ternyata produk dari Mondelez International dan dibuat atau diproduksi oleh Mondelez Malaysia sedangkan Mondelez Indonesia hanya pengimpor saja. Pantas saja iklannya sama BCL dan Ashraf (campuran Indonesia Malaysia, apa karena itu? haha terlalu menebak).

Sekedar info dari kemasan, Belvita Breakfast ini dikembangkan dengan mengikuti rekomendasi nutrisi harian sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi. Biskuit ini dipanggang secara perlahan untuk menjaga kandungan nutrisi, dibuat dengan gandim utuh yang sudah diseleksi dan mengandung 5 vitamin dan 3 mineral.

Komposisi:

Sereal 57%  (Tepung Terigu, Oat, Kulit Gandum, Lembaga Gandum), Gula, Minyak Nabati (Mengandung Antioksidan BHA), Cokelat Chip (2,86%), Pengembang (Natrium & Amonium Bikarbonat). Premiks Vitamin dan Mineral, Padatan Susu, Garam, Madu (0,5%), Perisa Artifisial (Madu, Susu dan Vanila), Pengemulsi (Dinatrium Difosfat & Lesitin Kedelai), Pengatur Keasaman.

Informasi Alergen: Mengandung Gandum, Oat, Susu dan Kedelai.

Saat dilihat dari isinya, didalam terdapat 4 bungkus yang masing-masing berisi 2 buah biskuit. Saya kira bakal lebih banyak sebelum baca kemasannya, hehe (ngarep dapat banyak).
Pas dilihat di biskuit ini terdapat sedikit potongan coklat.



Dan ketika saya icip pas gigitan pertama, ternyata biskuitnya bukan jenis biskuit renyah seperti biasa. teksturnya agak sedikit keras, tapi menurut saya pas, dan kesannya biskuit ini padat. Dari rasa madunya lebih dominan daripada coklat, malah saya pikir coklatnya tidak berasa. Kalau saya makan tanpa melihat mungkin saya kira ini biskuit madu saja tanpa coklat.

Tapi untuk keseluruhan saya suka kok dengan biskuit ini, begitu juga anak-anak saya. Malah nih, sebungkus Belvita biskuit ini saya cuman makan 1-2 saja. Selebihnya banyakan sama Yumna. Dia bilang suka dan enak.

Untuk saran penyajian, biskuit ini bisa dimakan dengan 1 porsi buah dan 1 porsi susu.

Harga normal : Rp. 7500 


Beli lagi?

Pengen lagi... enak! Harga standar aja menurut saya gak kemahalan juga, tapi kalau lebih murah saya lebih senang tentunya, haha...
Tapi alangkah baiknya kalau coklatnya ditambah biar berasa. 


You Might Also Like

1 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images