Beneran Dapet Tas dari Tas123, lhooo...

Thursday, July 09, 2015

Tadi siang pas lagi di kamar mandi, saya dipanggil bapak yang gendong anak saya yang lagi rewel (emaknya pan ke kamar mandi, tak titipin sek.. hihi). Saya kira sih ada telepon, ah biarin aja deh tar juga kalau butuh nelpon lagi, hihi... palingan dari suami atau kurir (biasanya gitu).

Kebetulan memang sebentar, pas nongol keluar dari kamar mandi menuju kamar, ternyata ada kurir datang nyariin. Saya serahin aja sama ibu buat tanda terima. Wiih dari siapa yaaa... awalnya mikir.

Pas lihat bungkusnya... O-oh... dari Tas123 toh... Oh iya, ya kan menang, hihi...



Pas dibuka, saya dapet tas tikar 1KE081 coklat, ini penampakannya:




Lumayan kaaan, wong gratis ini... hehe...

Oh iya masih berlangsung kok kuisnya... kalau mau ikut bisa lihat fanpagenya Tas123. Katanya selama setahun tiap bulan bagi-bagi tas...:)

Makasih ya buat temanku udah gasih tahu event ini...:)

Kalau mau ikut bisa klik ini: http://www.tas123.com/promo/abiel.gibran@gmail.com

(ini referalnya, temenku yang ngasih tahu event ini...:)) Semoga beruntung! Good Luck!

You Might Also Like

20 komentar

  1. Bagus bgt Mak tasnya. Cantik. Bisa buat lebaran cantik ni xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mak... apalagi gratisan bagus banget, hihi...

      Delete
  2. bagus mak tasnya. mkasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mak... makasih udah mampir... :)

      Delete
  3. Aku mau mak.... bagus banget....

    ReplyDelete
  4. Wah ikutan juga ah, makasih infonya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama maak... semangat! semoga menang...:)

      Delete
  5. Aaakkk...makasih infonya mak..saya suka saya suka :)

    ReplyDelete
  6. Cantik tasnya...selamat yaaa *segera ke TKP* :D

    ReplyDelete
  7. Mau mau mau :D keren atuh ^^
    Semoga selanjutnya saya yg dapat ya Mak, hehe *ngarep*. Bismillah 👼

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. kalau mau ikutan aja, atau order... hehe...

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images