Lipstick Wardah : Eksklusive Lipstick no. 21 Orchid Pink dan Hydrogloss no. 02 Autumn Peach

Wednesday, December 30, 2015

Saya sebenarnya nekat saja posting beginian, biar ngikutin trend (lumayan nambah postingan*plak! abaikan!) karena basicnya saya gak seneng dandan, tapi seneng lihat orang dandan. Gak seneng karena gak bisa, haha! Gak bisa ribet, udah ribet-ribet gagal pula, kan mau mewek jadinya! Apalagi kalau pas pake eyeliner cair ternyata amburadul, parahnya item kemana-mana, huaaaa... toloooongg.... dandani aku...!

Yang agak abu itu Hydrogloss no 02 dan yang hijau itu Lipstick Eksklusive no 21


Okelah
abaikan curhatan saya. Yang pasti, make up yang paling sering nempel dimuka saya yaitu bedak, dan lipstick! Sederhana banget, kan? Ya itu tadi karena gak mau ribet. Bukannya anti dandan, Beneran deh pengennya saya tuh dandan pake ini itu, ngblend sana ini, tapi... apalah daya tangan tak sampai, hiks...

Tapi saya sekarang lagi mupeng sama lip palette nih... Gara-gara kakak perempuan saya (yaiyalah, masa kakak laki-laki saya pake beginian) baru beli lip palette dari Wardah yang seri Pink... Uhuhu... kan mupeng, bisa colak-colek ganti warna ini itu dengan harga cuman sekitar 60 rebu perak udah dapet 8 warna. Dari sekian banyak review lip palette, yang ini yang paling murah dan bagus menurut saya. Kayaknya udah mbulet pengen beli deh...

Sekarang sih, saya cuman punya 1 lipstick dan 1 hydrogloss aja yang sedang dipakai. Sebenarnya sih udah beberapa kali beli berbagai varian, cuman yang lama suka di kasih ke mama, soalnya jarang dipake. Sekarang saya pakai Wardah Eksklusif Lipstick no. 21 Orchid Pink dan Hydrogloss no. 02 Autumn Peach.

Untuk Wardah Eksklusif lipstick, saya suka variannya yang banyak macam warnanya. Sebenarnya saya suka warna-warna yang nude, dan yang ini mendekati pilihan saya, tidak begitu pinky genjreng dan tidak begitu pucat, lebih lembab dari lipstick matte dari Wardah juga. Terkesan kilap. Gak berat saat dipakai.

Hydrogloss warna Autumn Peach ini sangat saya suka, warnanya natural. Sebelumnya saya pakai yang putih yang tidak ada warnanya. Namun terasa pucat, kalau pakai ini lebih berseri. Hydrogloss ini lebih melembabkan.

Ini tampilan di bibir saya:

sebelum dan sesudah memakai Wardah Eksklusive Lipstick Orchid Pink (21)


sebelum dan sesudah memakai Wardah Hydrogloss Autumn Peach (02)

Untuk daya tahannya, memang Wardah ini belum cukup kuat, karena gampang luntur. Tapi kalau untuk saya sih gak masalah.

 Wardah Eksklusif Lipstick Orchid Pink (21)

Kelebihan 
+ Lebih lembab
+ Ringan
+ Wanginya kalem gak strong

 Kekurangan:
 - Gak tahan lama

 Wardah Hydrogloss Autumn Peach (02)

Kelebihan:
+ Enak dipakai dan bikin lembab (lha iya itu fungsinya kok)
+ Pandangan pribadi saya, sudah cocok dengan ini

Kekurangan:
- Kayaknya belum nemu, hehe 

Repurchase? Sepertinya untuk keduanya iya, tapi untuk lipstik lagi mupeng yang palette, atau merk lain, hihi... gak papa punya banyak aja, heee (akhirnya naik kelas jadi banyak lipstiknya... ohohooo...).

You Might Also Like

6 komentar

  1. Gak cocok buat aku yang hobi makan. :D

    ReplyDelete
  2. Jadi inget punya hydrogloss yang peach juga, kutaruh di mana yaaaa? *lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoooh... dimana? Sayang mak kalau saya... hee

      Delete
  3. Aku juga suka lipstiknya Wardah, pengen coba Hudroglossnya, soalnya bibirku kering banget

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan dan boleh sedikit bercanda tanpa keterlaluan, ya. No Spam No Iklan.

There was an error in this gadget

Popular Posts

Flickr Images